Langsung ke konten utama

SEKOLAH

 SMK N 1 kedawung, tepatnya di kab.cirebon. Jln.Tuparev No12, di sinilah aku berbersekolah, aku duduk di kelas 1 SMK, bidang keahlian Business management, Majors Marketing. Aku sangat bangga bersekolah disini, karna sesuai dengan minat dan bakat ku.  SMKN 1 KEDAWUNG memiliki banyak Extrakurikuler. Extrakurikuler di SMKN 1 KEDAWUNG banyak berprestasi terutama di Excul Paskibranya yang terkenal bagus dan banyak memenangkan perlombaan-perlombaan Paskibra antar sekolah baik di Cirebon maupun di luar daerah Cirebon atau lebih tepatnya di luar kota.
Tidak hanya Paskibra masih ada Extrakurikuler lain yang tidak kalah bagus seperti :
-         Paduan Suara
-         Bahasa dan Sastra Indonesia
-         English Club
-         Nihonggo Kurabu (bahasa Jepang)
-         Taekwondo
-         Pramuka
-         Pencak Silat
-         PMR
-         Seni Tari
-         Marching Band
-         Basket
-         Rohis
Dan ekstra kuli kuler yang ku ikuti adalah Paduan suara



Paduan suara


paduan suara adalah salah satu contoh ekstrakulikuler di SMk N 1 kedawung , guru pembinanya adalah Ir.Ria Subiantari, banyak pretasi yang didapat paduan suara ini,  Paduan suara ini sangat dikenal di wilaya 3 (Cirebon, Indramayu, kuningan) karena prestasinya, hampir setiap mengikuti lomba paduan suara selalu mendapatkan juara 3 besar. Ekskul ini sangat menyenangkan, Menarik untuk di ikuti, di ekskul ini kita dapat mengembangkan ketertarikan kita dalam bernyanyi, di samping itu di paduan suara ini kita dapatbelajar banyak teknik bernyanyi dengan baik dan benar sehingga suara yang di hasilkan terdengar baik.gak canggung untuk maju bernyanyi di depan umum. Di samping itu kita dapat banyak teman yang sama-sama suka musik, biasa saling share tentang musik pokoknya seru.


mungkin sekian informasi yang bias aku share tentang paduan suara, buat taun ajaran selanjutnya yang ingin masuk Ke SMK N 1 kedawung bias coba mengikuti ekskul paduan suara ini, nanti bias coba rasain sendiri, sampai ketemu nati, Semoga bermanfaat untuk kalian yang bingung milih ekskul.             





                                       



                                                      


Komentar

Postingan populer dari blog ini